Selasa, 10 Februari 2009

Surat Lamaran Silvi

Hal: Lamaran Pekerjaan Jakarta, Februari 2009
Yang Terhormat
HRD PT Busana Perkasa Abadi
Jl. Jend. Sudirman Kav. 28
Jakarta Selatan 12920

Dengan hormat,

Karena terdorong oleh keinginan saya untuk bekerja, maka dengan ini saya mengajukan surat permohonan, dengan harapan pada perusahaan Bapak terdapat lowongan pekerjaan sekiranya cocok dengan pendidikan saya.

Adapun keterangan mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:
nama : Silviana
tempat/tanggal lahir : Jakarta, 12 Oktober 1990
pendidikan : SMK Travina Prima
jurusan : Sekretaris
alamat : Kaliabang Tengah Rt 004/001 No. 18
Bekasi Utara 17125
telepon : 021 33371454

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto kopi ijasah SMK
3. Transkip Nilai Terakhir
4. Foto kopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
5. Kartu Kuning
6. Sertifikat Pendidikan Sistem Ganda
7. Sertifikat Uji Kompetensi
8. Foto kopi KTP
9. Pas Foto 4X6

Atas perhatian Bapak terhadap permohonan ini terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




Silviana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar