Senin, 09 Februari 2009

Surat Lamaran Kerja berdasarkan inisiatif sendiri

Hal: Lamaran Pekerjaan Jakarta, Februari 2009
Yang Terhormat
Bapak Direktur CV Ziru Jaya
Jalan Raya 234 Kroya
Cilacap

Dengan hormat,

Karena terdorong oleh keinginan saya untuk bekerja, maka dengan ini saya mengajukan surat permohonan, dengan harapan pada perusahaan Bapak terdapat lowongan pekerjaan sekiranya cocok dengan pendidikan saya.

Adapun keterangan mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:
nama : Silviana
tempat/tanggal lahir : Jakarta, 12 Oktober 1990
pendidikan : SMK Travina Prima
jurusan : Sekretaris
alamat : Kaliabang Tengah Rt 004/001 NO.18
Bekasi Utara 17125
telepon : 021 33371454

Pengalaman kerja memang belum saya miliki, kecuali praktek dalam bidang akuntansi selama dalam pendidikan. Akan tetapi jika permohonan ini diterima, saya berjanji akan melaksanakan setiap tuas yang di bebankan kepada saya dengan sebaik-baiknya.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini saya lampirkan:
Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi ijasah SMK
Foto kopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Kartu Kuning
Foto kopi KTP
Pas Foto 4X6

Atas perhatian Bapak terhadap permohonan ini terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Silviana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar