Kamis, 15 Januari 2009

Surat Lamaran Kerja berdasarkan

Jakarta,
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : Satu Berkas

Yth. Pemasang Iklan
Dengan Kode 747
d.a P.O Box 1496
Jakarta 11001

Dengan hormat,

Dalam Harian Kompas, tanggal 14 Agustus 2006, saya membaca bahwa Bapak memerlukan dengan segera
dua orang wanita untuk operator komputer / WS, minimal lulusan SLTA.

Karena merasa dapat memenuhi syarat yang Bapak minta, maka saya

nama Lengkap : SILVIANA
pendidikan : SMK TRAVINA PRIMA
jenis Kelamin : Perempuan
alamat : Kaliabang Tengah RT 004 / 001 No. 18
Mengajukan permohonan pekerjaan sebagai operator komputer / WS.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
3. Surat keterangan berkelakuan baik
4. Surat keterangan kesehatan
5. Fotokopi ijazah SMk yang telah dilegalisasi

Besar harapan saya akan dapat memperoleh pekerjaan yang Bapak tawarkan.

Hormat saya,

SILVIANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar