Kamis, 15 Januari 2009

CV

Bogor, 25 Januari 2001
Hal : Lamaran USMI
Lampiran : 1 (satu) berkas

Yth. Rektor Institut Pertanian Bogor
Gedung Rektorat Kampus IPB Darmaga Bogor.

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini,

nama lengkap : ……………………………………
nomor induk : ……………………………………
tempat / tanggal lahir : ……………………………………
pendidikan : ……………………………………
jenis kelamin : ……………………………………
alamat : ……………………………………

mengajukan permohonan kepada Bapak agar saya dapat diterima sebagai mahasiswa undangan di Institut Pertanian Bogor, yang
berada dibawah pimpinan Bapak. Dan saya bersedia ditempatkan dijurusan yang sesuai dengan prioritas program studi yang saya
pilih. Apabila saya diterima, saya berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang Bapak berikan.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan
1. Keterangan kemampuan diri pelamar dari kepala sekolah.
2. Fotokopi rapor asli dari semester 1 sampai dengan semester 5 SMA yang disahkan kepala sekolah.
3. Fotokopi Akta Kelahiran.
4. Prioritas pilihan program studi.
5. Dua buah pasfoto 3x4.
6. Fotokopi rekening listrik bulan terakhir.
7. Fotokopi piagam penghargaan dan sertifikat yang pernah didapat.

Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak mengabulkannya.

Atas segala perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui, Hormat saya,
Orang Tua siswa, Pemohon,


SURIAWINATA LELLY YULIANTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar